Wander Luiz Masuk Best XI Bulan November 2021

Wander Luiz Masuk Best XI Bulan November 2021 Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Wander Luiz terpilih masuk Best XI Liga 1 bulan November 2021 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Minggu 5 Desember 2021.

Dikutip dari website resmi PT LIB, Wander Luiz masuk Best XI bulan November 2021 dengan formasi 4-3-3 yang dipimpin pelatih Arema FC, Eduardo Almeida yang dipilih oleh tim Technical Study Group (TSG).

Wander Luiz pada bulan November 2021, mencetak dua gol saat membantu Persib meraih kemenangan 4-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Secara umum, performa Wander Luiz di bulan November 2021 tidak bisa dikatakan lebih baik dibandingkan pada bulan Oktober 2021, jika ukurannya adalah jumlah gol.

Sebab, produktivitasnya selama November 2021 masih kalah dibandingkan saat tampil membela Persib selama bulan Oktober, di mana dia mencetak 4 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masing-masing 2 gol dalam kemenangan Persib 4-2 atas PSS Sleman pada 22 Oktober 2021 dan 2 gol saat Persib menaklukkan Persipura Jayapura pada 30 Oktober 2021.

Performa Wander Luiz sendiri oleh beberapa pihak dinilai masih angin-anginan, dan sejurus dengan itu, muncul rumor Persib bakal melakukan perombakan di lini depan.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis terpilih sebagai pemain terbaik bulan November 2021, mengungguli 4 kandidat lainnya Irfan Jaya (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Ciro Alves (Persikabo 1973) dan Taisei Marukawa (Persebaya).

“Performa dia dalam sebulan, selalu berada di level atas. Ia bermain di semua pertandingan. Ia mencetak gol dan assist. Selama itu, attitude dia juga bagus. Ia sukses menunjukkan andil besar yang membuat timnya berada di puncak klasemen sementara,” jelas Yeyen Tumena, Ketua Tim TSG.

Sementara, untuk pelatih terbaik bulan November 2021 diraih Eduardo Almeida (Arema FC) dan untuk kategori pemain muda terbaik, dimenangkan oleh Bagas Kaffa (Barito Putera).

Berikut Best XI Liga 1 bulan November 2021

Kiper: Nadeo Argawinata (Bali United)

Bek: Bagas Kaffa (Barito Putera), Sergio Silva (Arema), Arif Satria (Persebaya), Ricky Fajrin (Bali United)

Gelandang: Alwi Slamat (Persebaya), Taisei Marukawa (Persebaya), Adam Alis (Bhayangkara FC)

Striker: Ciro Alves (Persikabo 1973), Wander Luiz (Persib Bandung), Ilija Spasojevic (Bali United)

Pelatih: Eduardo Almeida (Arema FC).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini