Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persebaya: 3 Laga Beruntun Selalu Ada yang Diskorsing

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persebaya: 3 Laga Beruntun Selalu Ada yang Diskorsing Para pemain Persib sebelum pertandinga Liga 1 2021. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Persib Bandung dipastikan kehilangan pemain karena harus menjalani skorsing satu kali bertanding.

Setelah Mohammed Rashid dan Nick Kuipers saat Persib menghadapi Arema FC, serta Zalnando ketika menghadapi Madura United FC, kali ini lawan Persebaya Surabaya, Persib kehilangan Ardi Idrus karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Ardi Idrus absen karena harus menjalani hukuman larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang diterima eks pemain PSS Sleman itu, dalam pertandingan lawan Madura United merupakan kartu kuning kelima yang diterimanya musim ini.

Sesuai regulasi pemain yang memperoleh tiga kartu kuning, lalu kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya harus menjalani hukuman larangan sekali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Ardi Idrus, Persib juga masih belum diperkuat Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Bukan hanya itu, kiper andalan Persib, Teja Paku Alam juga masih tanda tanya sudah bisa dimainkan atau belum karena cedera.

Pertandingan Persib lawan Persebaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021 dan rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.

Berikut daftar pemain Persib yang absen saat menghadapi Persebaya:

1. Ardi Idrus (akumulasi kartu kuning)

2. Victor Igbonefo (membela timnas Indonesia)

3. Ezra Walian (membela timnas Indonesia)4. Mohammed Rashid (membela timnas Palestina)

5. I Made Wirawan (cedera/pemulihan pasca-operasi)

Pemain yang diragukan/tanda tanya

1. Teja Paku Alam (cedera).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini