Robert Sampaikan Kabar Terkini Tekait Kondisi Teja Paku Alam

Robert Sampaikan Kabar Terkini Tekait Kondisi Teja Paku Alam Dua kiper Persib, Deden Natshir dan Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung mematangkan persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 16 Liga 1 2021-2022.

Meski sempat terkendala cuaca, pasukan Maung Bandung menggelar persiapan di Lapangan Yogyakarta Independent School pada Senin sore, 6 Desember 2021.

Dalam sesi latihan tadi sore, dua pemain yang sebelumnya absen karena cedera, Teja Paku Alam dan Puja Abdillah turut bergabung.

"Kami melakukan sesi latihan yang cukup bagus hari ini. Karena kami melakukan recovery di tengah hujan deras," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut kepada awak media, Senin, 6 Desember 2021.

"Teja juga masih belum sepenuhnya pulih, untuk yang lainnya oke," ujarnya.


Ditambah lagi, Robert mengatakan materi latihan kali ini tidaklah terlalu berat. Pasalnya ia ingin mengembalikan stamina anak asuhnya dengan melakukan fun games dan setelahnya program mengenai taktikal.

Hujan deras yang mengguyur sesi latihan kali ini memang cukup menghambat persiapan timnya. Sehingga program di sesi latihan sore ini dirasa pelatih asal Belanda itu kurang optimal dilakukan anak asuhnya.

"Kami hanya memiliki waktu untuk memulihkan tenaga pemain kemarin dan saat ini lapangannya berat. Hanya saja kami tidak bisa berlatih dengan maksimal," tambahnya.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini