PSS Rumornya Sudah Siapkan Pengganti Irfan Jaya yang Dikaitkan dengan Persib dan Bali United

PSS Rumornya Sudah Siapkan Pengganti Irfan Jaya yang Dikaitkan dengan Persib dan Bali United Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman santer dirumorkan bakal kehilangan salah satu pemain kuncinya, Irfan Jaya di bursa transfer paruh musim.

Winger lincah kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu santer dikaitkan dengan Bali United dan Persib Bandung.

Belakangan, Bali United dikabarkan lebih berpeluang mendapatkan eks pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Bahkan, Serdadu Tridatu rumornya sudah mencapai kesepakatan dengan Irfan Jaya dan hanya tinggal meresmikan pemain yang saat ini membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Di tengah rumor bakal hengkangnya Irfan Jaya, PSS dikabarkan tengah mendekati winger lincah milik PSCS Cilacap, Kasim Botan.


PSS tidak sendirian di daftar klub yang kabarnya mengincar Kasim Botam. Ada PSIM Yogyakarta yang juga menaruh minat untuk menambah kekuatan menghadapi babak 8 besar Liga 2 musim 2021.

Selain Irfan Jaya, sejumlah pemain PSS juga diisukan bakal hengkang atau didepak. Di antaranya Fitra Ridwan dan Nemanja Kojic.

Dikutip dari Tribunnews, Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra, enggan berbicara banyak saat disinggung perihal kabar hengkangnya sejumlah pemain. "Nanti saja ya," ujar Andywardhana.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini