2 Pemain Persebaya yang Dipanggil Timnas Indonesia Diizinkan Main Lawan Persib, Ini Alasannya

2 Pemain Persebaya yang Dipanggil Timnas Indonesia Diizinkan Main Lawan Persib, Ini Alasannya Kiper Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ernando Ari (kiper) dan Rizky Ridho dipastikan tetap bisa dimainkan saat menghadapi Persib Bandung.

Dispensasi diberikan PSSI kepada pemain yang baru dipanggil belakangan dan tidak mengikuti TC di Turki. Dua di antara pemain tersebut adalah Ernando Ari dan Rizky Ridho.

Keduanya dipanggil pelatih Shin Tae-yong pada akhir November 2021 dan diberikan batas waktu hingga 11 Desember 2021 untuk gabung menyusul dengan skuad Garuda.

Itu artinya, Ernando Ari maupun Rizky Ridho masih memiliki kesempatan bermain membela Persebaya lawan Persib. Dispensasi serupa didapatkan kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun memastikan Ernando Ari dan Rizky Ridho baru gabung membela timnas Indonesia setelah pertandingan lawan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan kami sudah saya sampaikan tidak ada masalah sudah cukup bagus untuk pertandingan besok, semua pmeain dalam keadaan siap," jelas pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Untuk Ridho dan Ernando memang baru ketika melawan Persib Bandung bergabung dengan timnas," kata Aji.

Persebaya sendiri termasuk salah satu tim yang mengirim banyak pemainnya ke timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Selain Ernando Ari dan Rizky Ridho, sebelumnya Persebaya juga melepas dua pemain andalannya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini