Salah Satu Pesepakbola Remaja Terbaik Dunia Versi The Guardian Gugup dengan Nama Besar Persib

Salah Satu Pesepakbola Remaja Terbaik Dunia Versi The Guardian Gugup dengan Nama Besar Persib Pemain Persebaya, Marselino Ferdinan. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan gugup menyelimuti gelandang belia milik Persebaya, Marselino Ferdinan jelang menghadapi Persib pada pekan 16 Liga 1 2021/2022.

Rasa gugup tersebut diakuinya lantaran akan menghadapi tim besar yang dihuni banyak pemain berkualitas.

Akan tetapi pemain yang masuk 60 besar wonderkid versi media kenamaan Inggris, The Guardian, memiliki cara untuk mengatasi rasa gugup tersebut.

Ia mengaku dengan berkonsentrasi penuh dan saling percaya kepada teman-temannya, cukup meringankan perasaan nervous.

"Nervous ada, karena Persib tim besar, komposisinya pun berisi pemain berkualitas. untuk mengatasi nervous kita fokus ke tim, percaya ke temen-temen dan komunikasi," kata Marselino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi ia mengatakan persiapan timnya juga berjalan dengan baik. Ia berharap persiapan yang baik ini bisa memberikan dampak baik terhadap hasil di partai kontra Persib.

"Saya kira semua pemain akan tampil siap lawan Persib Bandung, semoga meraih hasil maksimal," tuntasnya.

Pertandingan menghadapi Persib, akan jadi ujian untuk Persebaya yang tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir mereka di Liga 1.

Sejak menelan kekalahan 2-3 dari PSIS Semarang pada pekan ke-6, Persebaya menunjukkan tren positif dengan meraih enam kemenangan dan tiga kali imbang di 9 laga terakhir.

Hasil tersebut berdampak pada terdongkraknya posisi Bajul Ijo di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini