Skuad Persebaya Siap Tempur Hadapi Persib, Kecuali Pemain Ini

Skuad Persebaya Siap Tempur Hadapi Persib, Kecuali Pemain Ini Gelandang Persebaya Surabaya, Alwi Slamat (kanan). (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan sudah menyiapkan pengganti Muhammad Alwi Slamat yang absen saat menghadapi Persib Bandung, besok malam.

Persebaya yang bermodalkan 9 pertandingan beruntun tanpa kekalahan akan diuji Persib pada pekan 16 Lig 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Dalam pertandingan besok, Persebaya dipastikan tidak akan diperkuat gelandang andalannya Alwi Slamat yang harus menjalani skorsing satu kali bertanding karena kartu merah tidak langsung yang diterimanya saat lawan Barito Putera.

Karena hukuman tersebut, Alwi Slamat juga tidak dilibatkan dalam latihan resmi jelang pertandingan yang rencananya disiarkan langsung Indosiar besok malam, pukul 20.45 WIB.

"Persiapan kami sudah cukup bagus, tadi kami melakukan official training selama satu jam dan semua pemain siap main," jelas Aji, Selasa 7 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kecuali Alwi Slamat yang akumulasi kartu artinya dia tidak main. Penggantinya pun sudah kami siapkan dengan baik," katanya menambahkan.

Pertandingan Persebaya lawan Persib yang sarat memori masa lalu, karena persaingan kedua tim, terutama di era Perserikatan cukup dinantikan bobotoh maupun bonek mania.

Yang menarik dari pertemuan Persib dengan Persebaya adalah fakta kedua suporter memiliki hubungan baik meski laga ini, termasuk salah satu duel klasik dengan memori rivalitas masa lalu.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 31 angka, sementara Persebaya menguntit di posisi lima dengan selisih 4 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini