Aji dan Robert Sama-sama Benci Sepak Bola Defensif

Aji dan Robert Sama-sama Benci Sepak Bola Defensif Persib vs Persebaya Piala Menpora 2021. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti halnya Robert Rene Alberts, Aji Santoso memprediksi pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya bakal berlangsung menarik jika menilik pada catatan statistik kedua tim.

Persebaya menyandang status sebagai tim produktif dengan 26 gol, sementara Persib memiliki catatan kebobolan paling sedikit, 9 gol, yang menunjukkan kokohnya lini pertahanan Maung Bandung.

Persebaya memang menyandang status sebagai tim tersubur, tetapi Persib pun terbilang cukup produktif dengan mencetak 24 gol.

"Tidak hanya Persib, Persebaya juga salah satu tim yang terproduktif, mencetak 26 gol, paling tinggi dari seluruh peserta. Artinya pemain kami bisa mencetak gol," ujar Aji.

"Menurut saya dalam pertandingan besok pasti akan berjalan seru, dua tim adalah tim besar, sejarah panjang di sepak bola Indonesia dan kedua tim punya materi pemain cukup potensial," kata Aji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya itu, menurut Aji, karakter dia dan Robert yang sama-sama lebih menyukai sepak bola menyerang bakal menjadikan duel Persib vs Persebaya menjanjikan tontonan menarik.

Aji mengatakan, dia tahu betul Robert merupakan tipikal pelatih yang kurang menyukai permainan defensif. Begitu juga dengan dirinya.

"Menurut saya pertandingan besok akan berjalan seru dan saya juga tahu taktikal Robert Rene Alberts tidak terlalu suka dengan pemain yang benar-benar defensif," ungkap Aji.

"Saya juga tidak suka jadi tim kami akan tampil menyerang di pertandingan Persib Bandung," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu malam, 8 Desember 2021 dan akan disiarkan Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini