Soal Rotasi Pelatih Persebaya Menolak Berkomentar

Soal Rotasi Pelatih Persebaya Menolak Berkomentar Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan berkomentar soal kemungkinan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persib Bandung.

Aji berasalan, soal rotasi merupakan bagian dari taktikal yang tidak harus diungkap ke media atau publik.

"Saya tidak mau menyampaikan apakah ada rotasi karena itu bagian dari taktikal yang tidak perlu saya buka di luar," tegas Aji dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa 7 Desember 2021.

"Saya sampaikan pemain persebaya sudah siap untuk bermain," ujarnya.

Meski menolak bicara, tetapi ada potensi Aji melakukan perubahan komposisi starting XI saat lawan Persib dibandingkan susunan pemain inti ketika menghadapi Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi kiper, Ernando Ari mungkin bakal kembali jadi pilihan setelah di dua pertandingan sebelumnya lawan Persik Kediri dan Barito Putera disimpan karena pemulihan cedera.

Ernando Ari mengalami masalah ketika Persebaya menghadapi Persita Tangerang pada pekan 13 yang membuatnya harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dan digantikan Andhika Ramadhani.

Andhika sendiri dalam dua laga terakhir selalu jadi pilihan pertama dan sukses mencatat cleansheet.

Pertandingan Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu malam, 8 Desember 2021 dan akan disiarkan Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini