Dukung Dunia Pendidikan, IndiHome Bagikan Produk dan Layanan Khusus Pelajar

Dukung Dunia Pendidikan, IndiHome Bagikan Produk dan Layanan Khusus Pelajar

RBNEWS - PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui produk unggulannya IndiHome, mengeluarkan produk layanan Paket Pelajar yang dikhususkan untuk para pelajar di seluruh indonesia.

Layanan ini sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan dengan metode pembelajaran jarak jauh.

Executive Vice President Telkom Regional III Syaifudin mengemukakan melalui Paket Pelajar, Telkom memberikan kemudahan bagi pelajar agar dapat menikmati kecepatan internet untuk belajar online serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Sebagaimana diketahui, dampak pandemi Covid-19 telah mempengaruhi beberapa aspek kehidupan, salah satunya adalah bidang pendidikan. Ada jutaan anak dan remaja terkena dampak yang cukup besar dalam hal proses pembelajaran. Yang sebelumnya belajar tatap muka di sekolah, kini, para pelajar harus berjarak jauh interaksinya dengan guru menggunakan paltform online.

Bukan itu saja, aspek ekonomi pun memberi dampak siginifikan terhadap dunia pendidikan. Hal ini ditandai dengan tingginya tingkat pengangguran yang menyebabkan beberapa anak-anak di sekitar kita mengalami putus sekolah, terbatasnya akses terhadap internet serta perangkat elektronik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atas dasar itu, Telkom Regional lll menggelar program IndiHome Selalu di Hati (ISDH) untuk memaksimalkan infrastruktur internet.

Menurut Syaifudin, untuk mendukung hal tersebut saat ini Telkom Regional III fokus untuk menyediakan fasilitas publik dengan memberikan kualitas layanan andal dan terbaik kepada para pelanggan dan para pelajar khususnya.

“Saat ini Program IndiHome Selalu di Hati masih terus kami gencarkan di beberapa kotadi Jawa Barat seperti Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi dan Tasikmalaya,” terang Syaifudin.

Dia berharap program ini dapat diterima baik oleh masyarakat dan memberi dampak bagi dunia pendidikan.

“Kami optimis dengan mengusung semangat tersebut kami dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk dunia pendidikan dan para pelanggan setia kami,” katanya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini