Rashid Cs Angkat Kaki setelah Dibantai di Laga Terakhir

Rashid Cs Angkat Kaki setelah Dibantai di Laga Terakhir Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid gagal membawa Palestina melangkah ke babak perempat final Piala Arab 2021 setelah menelan kekalahan di laga terakhir Grup C.

Menghadapi Jordania pada laga pamungkas penyisihan grup C di Stadion Ras Abu Aboud, Qatar pada Selasa, 7 Desember 2021, Palestina dituntut meraih kemenangan.

Tetapi Palestina harus mengakui keunggulan Jordania dengan skor telak 1-5 dan memastikan Rashid Cs harus angkat kaki dari turnamen.

Kekalahan tersebut juga membuat Palestina jadi tim juru kunci Grup C dengan hanya mengumpulkan 1 poin dan kalah selisih gol dari Arab Saudi.

Dengan tersingkirnya Palestina dari Piala Arab 2021, Rashid juga dipastikan bakal segera kembali gabung dengan skuad Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Piala Arab 2021, Rashid sempat menarik perhatian setelah mencetak gol indah ke gawang Arab Saudi pada laga kedua.

Rashid sebelumnya meninggalkan Indonesia sejak 26 November 2021 dan melewatkan sejumlah pertandingan Persib di Liga 1.

Rashid absen saat Persib menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya dan kemungkinan juga absen saat Maung Bandung menghadapi Persik Kediri.

Itu karena Rashid menjalani isolasi mandiri yang merupakan bagian dari protokol kedatangan warga dari luar negeri, minimal selama 7-14 hari.

Sekadar diketahui masa isolasi bagi warga yang baru tiba dari luar negeri, baik WNI maupun WNA, diperpanjang jadi 7-14 hari imbas dari penyebaran Covid-19 varian Omicron.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini