Link Live Streaming Persib vs Persebaya Tayang Malam Ini di Indosiar

Link Live Streaming Persib vs Persebaya Tayang Malam Ini di Indosiar Ilustrasi Persib vs Persebaya. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 16 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam ini, 8 Desember 2021.

Baik Persib maupun Persebaya dalam laga ini, sama-sama kehilangan pemainnya karena skorsing satu pertandingan.

Persib minus Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning, sementara Persebaya kehilangan Muhammad Alwi Slamat yang diganjar kartu merah di laga sebelumnya.

Tidak hanya itu, Persib dan Persebaya juga mengalami situasi persis karena kehilangan beberapa pemainnya yang harus membela tim nasional.

Persib minus Mohammed Rashid yang dipanggil timnas Palestina, kemudian Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitu juga dengan Persebaya yang kehilangan Rachmat Irianto dan gelandang andalannya, Ricky Kambuaya juga karena membela timnas Indonesia di Piala AFF.

Drama pertandingan Persib vs Persebaya menarik dinanti karena kedua tim sama-sama cukup produktif yang mengindikasikan karakter Maung Bandung dan Bajul Ijo sebagai tim yang lebih menyukai sepak bola menyerang.

Persebaya sejauh ini, sudah memproduksi 26 gol dari 15 pertandingan, dan Persib 24 gol dengan jumlah laga yang sama.

Jika Persebaya lebih unggul dari sisi produktivitas, maka Persib lebih mumpuni dalam urusan bertahan karena menjadi tim paling sedikit kebobolan, dengan 9 gol.

Duel sarat memori pertemuan kedua tim di masa lalu itu, akan digelar di Stadion Maguwoharjo malam ini, dan rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.

Selain di Indosiar, laga Persib vs Persebaya bisa ditonton secara live streaming di platform tv online, Vidio.

Link live streaming Persib vs Persebaya klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini