Lagi-lagi Pemain Persib Terkena Skorsing, Giliran Beckham Terjerat Sanksi

Lagi-lagi Pemain Persib Terkena Skorsing, Giliran Beckham Terjerat Sanksi Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menelan kekalahan telak 0-3 dari Persebaya Surabaya pada pekan 16 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Derita Persib akibat kekalahan dari Persebaya seolah kian lengkap karena di pertandingan ini, Beckham Putra Nugraha menerima kartu kuning yang membuatnya harus menjalani sanksi sekali bermain.

Beckham diganjar kartu kuning pada menit 60 setelah melakukan pelanggaran keras kepada pemain Persebaya.

Itu adalah kartu kuning ketiga yang didapat Beckham musim ini, setelah sebelumnya dia mendapatkan kartu kuning pertama saat lawan Bali United pada pekan 3 dan kartu kuning kedua lawan Madura United di pekan 15.

Sesuai regulasi, pemain yang mengantongi tiga kartu kuning, kemudian kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya harus menjalani hukuman skorsing satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian Beckham dipastikn absen saat Persib menghadapi Persik Kediri pada pekan 17 Liga 1 yang rencananya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Absennya Beckham menambah catatan Persib selalu kehilangan pemain karena skorsing dalam 4 pertandingan beruntun.

Sebelumnya saat melawan Arema FC, Mohammed Rashid dan Nick Kuipers terjerat sanksi akumulasi kartu kuning.

Berikut adalah Zalnando ketika menghadapi Madura United. Ardi Idrus saat lawan Persebaya dan pekan nanti, Beckham Putra.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan