Link Live Streaming Piala AFF 2020 Indonesia vs Kamboja Tayang Malam Ini

Link Live Streaming Piala AFF 2020 Indonesia vs Kamboja Tayang Malam Ini Timnas Indonesia. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni laga pertama di penyisihan grup C Piala AFF 2020 menghadapi Kamboja, malam ini.

Sejarah mencatat, Indonesia dan Kamboja sebelumnya sudah empat kali bertemu di Piala AFF, termasuk saat turnamen ini masih bernama Piala Tiger.

Empat pertemuan Indonesia dengan Kamboja terjadi di Piala AFF 1996, 2002, 2004 dan 2008 yang semuanya dimenangkan Indonesia.

Dikutip dari laman resmi PSSI, sejak 1995, Indonesia dan Kamboja sudah 16 kali bertemu di berbagai ajang, dengan rincian 15 kali dimenangkan Indonesia dan sekali bermain imbang.

Satu-satunya hasil imbang Indonesia lawan Kamboja terjadi di Pra Piala Dunia 1998 di kota Pnhom Penh pada 27 April 1997.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Indonesia vs Kamboja kali ini akan digelar di Stadion Bishan, Singapura.

Berbeda dengan Indonesia, Kamboja sebelumnya sudah melakoni pertandingan menghadapi Malaysia pada Senin, 6 Desember 2021.

Duel Indonesia kontra Kamboja akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 18.30 WIB, sementara kick-off pertandingan rencananya dilaksanakan pukul 19.30 WIB.

Selain itu, penggemar sepak bola di tanah air bisa menyaksikannya melalui siaran live streaming di platform tv online berlangganan, Vidio.com.

Link live streaming Indonesia vs Kamboja, link Vidio dan link RCTI Plus.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini