Sudah Siapkan Rencana di Putaran Kedua, Javier Roca Fokus ke Persib

Sudah Siapkan Rencana di Putaran Kedua, Javier Roca Fokus ke Persib Pelatih Persik Kediri, Javier Roca. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku sudah menyiapkan rencana dalam membenahi skuad Macan Putih pada jeda kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Tetapi pelatih asal Chili itu, menegaskan fokusnya saat ini adalah menyelesaikan putaran pertama, di mana Persik akan menghadapi Persib Bandung di pertandingan selanjutnya.

Laga Persik kontra Persib rencananya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu 12 Desember 2021 mendatang.

"Planning sebenarnya sudah ada, baru akan kita umumkan dan mulai bicara soal putaran kedua. Tolong kasih dulu waktu ke kita menyelesaikan putaran pertama," tegasnya dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis 9 Desember 2021.

Menghadapi Persib, Persik memiliki modal berharga berkat kemenangan 2-0 atas Barito Putera pada Rabu, 8 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan atas Barito menjadi 3 poin kedua yang dipersembahkan oleh Javier Roca sejak dipercaya membesut Persik Kediri.

"Kalau kita kerja ekstra keras karena kita tahu Barito adalah tim yang kuat. Tim yang berpengalaman di Liga 1 dengan pelatih yang sangat berpengalaman di liga Indonesia," ujarnya.

"Jadi kita bersyukur, kita bisa meraih kemenangan yang kedua," sambungnya.

Di lain sisi, Persib sedang mengalami situasi sulit setelah menelan kekalahan telak 0-3 dari Persebaya Surabaya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini