BREAKING NEWS: Geoffrey Castillion Sampaikan Salam Perpisahan, Resmi Dilepas Persib

BREAKING NEWS: Geoffrey Castillion Sampaikan Salam Perpisahan, Resmi Dilepas Persib Aksi Geoffrey Castillion di laga Persib vs Persela. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Geoffrey Castillion menyampaikan salam perpisahan dan memastikan dia tidak akan bertahan bersama Persib Bandung.

Melalui akun Instagram pribadinya, striker asal Belanda itu memposting tulisan yang intinya menyampaikan kabar dia sudah tidak menjadi bagian dari Persib.

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulis Castillion di akun Instagramnya, @geoffreycastillion seperti dipantau pada Minggu malam, 12 Desember 2021.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," tulisnya kembali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ucapan perpisahan dari Castillion ini, disampaikan beberapa jam setelah pertandingan Persib lawan Persik Kediri.

Dalam laga yang dimenangkan Persib 1-0 itu, Castillion tidak dimainkan pelatih Robert Alberts kendati dia ada di deretan pemain cadangan.

Meski Castillion sudah menyampaikan perpisahan, namun hingga berita ini dilansir, belum ada pernyataan resmi dari Persib terkait status pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Italia, Como itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini