Sedang Berlangsung Live Streaming Liga 1 Persib vs Persik

Sedang Berlangsung Live Streaming Liga 1 Persib vs Persik Skuad Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hadapi Persik Kediri pada pekan 17 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, sore ini.

Meski sejumlah pilar absen seperti Beckham Putra, Mohammed Rashid, Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan I Made Wirawan, tim Maung Bandung kembali memberi sedikit sentuhan terhadap 11 pemain utama yang tampil sejak menit awal.

Pada posisi penjaga gawang, Persib menurunkan Teja Paku Alam. Sedangkan duet bek tengah tak mengalami perubahan, yang mana Nick Kuipers akab ditemani Achmad Jufriyanto.

Di posisi bek sayap, nama Henhen Herdiana kembali dipasang bersama Ardi Idrus untuk membendung serangan di sektor sayap.

Pada sektor gelandang, Dedi Kusnandar dan Marc Klok tetap turun di pertandingan tersebut dan ditambah Erwin Ramdani untuk membuat keseimbangan di sektor jantung permainan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sektor sayap, Febri Hariyadi masih dimainkan sebagai starter seperti di laga sebelumnya.

Sedangkan di sisi sayap lainnya, Frets Butuan akan tampil guna menusuk lini pertahanan tim besutan Javier Rocha dengan kelincahannya.

Mereka bedua akan menyuplai bola dari sisi sayap untuk penyerang tengah, Wander Luiz yang kembali jadi pilihan.

Pertandingan Persib vs Persik disiarkan di Indosiar sore ini, pukul 17.00 WIB dan live streaming di Vidio, klik di sini linknya.

Berikut Susunan Starting XI Persib versus Persik

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Ardi Idrus

Pemain Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Wander Luiz

Cadangan: M. Aqil Savik, Bayu Fiqri, Supardi, Indra Mustafa, Zalnando, Mario Jardel, Esteban Vizcatra, Abdul Aziz, Geoffrey Castillion, Syafril Lestaluhu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini