Link Live Streaming Liga 1 Persik vs Persib, Tayang Sesaat Lagi

Link Live Streaming Liga 1 Persik vs Persib, Tayang Sesaat Lagi Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dijajal Persik Kediri pada pekan 17 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu sore ini, 12 Desember 2021.

Persib bermain tanpa Beckham Putra Nugraha yang absen karena harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Selain Beckham, Persib juga masih belum menurunkan Mohammed Rashid yang baru membela timnas Palestina di ajang Piala Arab 2021.

Kemudian Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Sementara di sisi Persik, dua pemain dipastikan absen yakni Ahmad Agung yang membela timnas Indonesia dan Ibrahim Sanjaya karena akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, rencananya disiarkan langsung Indosiar dengan jadwal kick-off pada pukul 17.00 WIB.

Selain Indosiar, pertandingan Persib lawan Persik juga ditayangkan di tv berlangganan IndiHome pada channel UseeSports dan Vision+ pada channel Soccer Channel.

Lalu disiarkan secara streaming di platform tv online, Vidio.com.

Link live streaming Persik vs Persib di Vidio, klik di sini.

Susunan Starting XI Persib versus Persik

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Ardi Idrus

Pemain Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Wander Luiz, Frets Butuan

Cadangan: Aqil Savik, Supardi, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, Mario Jardel, Esteban Vizcatra, Geoffrey Castillion, Bayu Fiqri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini