Wander Luiz Dipastikan Menghilang dari Line Up Persib di Laga Berikut, Ini Alasannya

Wander Luiz Dipastikan Menghilang dari Line Up Persib di Laga Berikut, Ini Alasannya Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning di pertandingan selanjutnya.

Kali ini striker Wander Luiz yang dipastikan absen atau menghilang dari daftar susunan pemain Persib di laga berikutnya.

Peneyerang asal Brasil yang belakangan santer dirumorkan terancam didepak itu, mendapatkan kartu kuning di menit 86 saat Persib menghadapi Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 1-0 lewat gol Frets Butuan itu, Wander Luiz dimainkan penuh oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Kartu kuning tersebut merupakan yang ketiga diterima Wander Luiz musim ini, hingga membuat dia dipastikan absen membela Persib di pertandingan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi, pemain yang sudah mengantongi tiga kartu kuning, kemudian kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Sebelumnya Wander Luiz mengantongi kartu kuning pertama saat Persib menghadapi Persita Tangerang pada pekan 2 dan kartu kuning keduanya didapat saat melawan Madura United pada pekan 15.

Sementara merujuk pada jadwal yang sebelumnya dirilis PT Liga Indoenesia Baru (LIB), Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-18.

Namun pertandingan pekan 18 dan 19 Liga 1 2021-2022 ditunda hingga Januaria 2022 mendatang karena pertimbangan untuk kepentingan klub yang harus melepas pemainnya ke timnas Indonesia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini