Ada Makan Konate dan Patrich Wanggai di Video Perkenalan David Da Silva, Bobotoh Dibuat Penasaran

Ada Makan Konate dan Patrich Wanggai di Video Perkenalan David Da Silva, Bobotoh Dibuat Penasaran

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan bakal hadir dengan wajah baru di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 mendatang.

Strker asal Brasil, David Da Silva resmi dikenalkan sebagai rekrutmen anyar Persib menggantikan Geoffrey Castillion yang kontraknya tak diperpanjang.

Persib memperkenalkan David Da Silva lewat video animasi di akun Instagram ofisial Persib pada Senin, 13 Desember 2021.

Selain karakter David Da Silva, netizen khususnya bobotoh juga dibuat penasaran oleh kehadiran sosok atau karakter Makan Konate dalam video berdurasi 1 menit 29 detik itu.

Di awal video muncul karakter seperti Makan Konate yang menyampaikan pesan kepada David Da Silva dengan subtitle: 'Tell them, i miss the city (Katakan kepada mereka saya merindukan kota itu)."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya Makan Konate, ada juga eks gelandang Persib yang 'seangkatan' dengan pemain asal Mali itu, Taufiq ketika meraih gelar juara ISL musim 2014.

Kemudian eks striker Persib di era pelatih Mario Gomez, Patrich Wanggai.

Dalam video itu, juga muncul karakter mantan penyerang Persib, Budi Sudarsono.

Tetapi jika dirunut, semua karakter dalam video tersebut memiliki kesamaan yakni sama-sama pernah membela Persib dan Persebaya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini