Respons David Da Silva setelah Resmi Gabung Persib Disukai Ribuan Bobotoh

Respons David Da Silva setelah Resmi Gabung Persib Disukai Ribuan Bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mengumumkan perekrutan striker Brasil, David Da Silva pada Senin, 12 Desember 2021.

Eks penyerang Persebaya Surabaya itu, dipastikan jadi bagian dari skuad Persib di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Persib mengumumkan perekrutan David Da Silva lewat postingan video di akun Instagram dengan menulis caption: "Wilujeng sumping @daviddasilva14".

Striker yang sebelumnya bermain untuk klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC itu, kemudian merespons postingan akun ofisial Persib dengan menulis: "We’re together." tulisnya dengan emoticon hati biru.

Respons David Da Silva itu seperti dipantau pada Senin sore, 12 Desember 2021, mendapat like lebih dari 14 ribu dan dikomentari lebih dari 1.400 oleh netizen, yang tentunya mayoritas adalah bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David Da Silva didatangkan Persib untuk menggantikan Geoffrey Castillion yang minim kontribusi sepanjang musim ini berlangsung.

Castillion sendiri beberapa jam setelah pertandingan Persib lawan Persik Kediri mengumumkan perpisahan dengan Maung Bandung lewat akun Instagram.

Pemain asal Belanda itu, mengakhiri hampir 2 tahun kariernya bersama Persib dengan total 16 kali bermain dan mencetak 5 gol di Liga 1 musim 2020 dan musim 2021-2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini