Segini Harga Pemain Anyar Persib David Da Silva

Segini Harga Pemain Anyar Persib David Da Silva Striker anyar Persib, David Da Silva saat membela Terengganu FC. (Terengganufc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - David Da Silva resmi dikenalkan sebagai pemain Persib Bandung pada Senin, 12 Desember 2021, dan kabarnya akan gabung setelah merayakan Hari Natal di negaranya.

David Da Silva digaet Persib untuk menjawab kebutuhan penuntas peluang yang efektif setelah Maung Bandung tak memperolehnya dari Geoffrey Castillion hingga separuh perjalanan musim ini.

Castillion sendiri sudah resmi dilepas Persib yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Meski cedera mengganggu kariernya di Malaysia bersama Terengganu FC, David Da Silva setidaknya menunjukkan dia lumayan tajam dengan mencetak 7 gol dari 15 penampilan selama musim 2021.

Dengan pengalaman bermain di Indonesia bersama Persebaya Surabaya dan kualitasnya, Persib tentu mengharapkan David Da Silva bisa membuat lini serang lebih tajam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara merujuk dari estimasi nilai pasar di situs Transfermarkt, David Da Silva saat ini memiliki market value di kisaran Rp3,48 miliar.

Nilai pasar David Da Silva dalam analisa Transfermarkt mengalami penurunan dalam dua tahun terakhir.

Di mana David Da Silva sempat mencatat banderol tertinggi pada akhir Desember 2019 dengan nilai pasar sebesar Rp5,2 miliar.

Kemudian turun pada Juni 2021 menjadi Rp4,35 miliar dan terakhir pada November 2021 lalu, di angka Rp2,48 miliar.

Nilai pasar pemain yang dilansir Transfermarkt tentunya hanya estimasi, sebab nilai sebenarnya bisa kurang atau bahkan lebih.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini