Bersukacita, Postingan Bek Persib Ardi Idrus Disukai Puluhan Ribu Netizen

Bersukacita, Postingan Bek Persib Ardi Idrus Disukai Puluhan Ribu Netizen Bek Persib, Ardi Idrus. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil menutup putaran pertama dengan sukacita setelah mengandaskan Persik Kediri pada pekan 17 Liga 1 2021-2022.

Tim berjuluk Maung Bandung itu sukses meraih poin sempurna dengan kedudukan akhir 0-1 berkat gol Frets Butuan di menit 18.

Hasil ini membuat persaingan di papan atas kelasemen semakin menarik. Saat ini Persib hanya selisih 3 poin dengan sang pemuncak kelasemen Bhayangkara FC yang mengemas 37 poin.

Pemain bertahan Persib, Ardi Idrus beberkan perasaannya setelah mengalahkan Persik Kediri di pekan ke 17.

Ungkapan hati pemain bernomor punggung 3 itu disampaikan melalui akun Instagramnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ardi Idrus jadi starter dalam pertandingan tersebut, dan membuktikan kemampuan bertahannya yang baik.

"Pertandingan terakhir paruh musim tambah 3 poin, clean sheet (ceklis) Terima kasih dukungannya." tulis pemain kelahiran Tidore itu pada Sabtu, 12 Desember 2021.

Tak hanya mengungkapkan perasaannya, eks pemain PSS itu mengunggah aksinya saat berduel dengan pemain Persik, Antoni Putro Nugroho.

Unggahan tersebut mendapatkan respons baik dari bobotoh dan warganet. Yang mana unggahan tersebut sudah dikomentari sebanyak 528 kali dan disukai oleh 32.917 pengguna Instagram.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini