Bos Persib Jawab Rumor Dekati Top Skor Liga 1 dan 2 Bintang Klub Malaysia, Begini Katanya

Bos Persib Jawab Rumor Dekati Top Skor Liga 1 dan 2 Bintang Klub Malaysia, Begini Katanya Pemain Kuala Lumpur City, Paulo Josue (kiri). (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain di jendela transfer paruh musim terus bergulir, tak terkecuali di Persib Bandung.

Setelah mendatangkan David Da Silva, Persib mengindikasikan untuk menambah pemain anyar meski semuanya masih belum pasti dan baru sebatas spekulasi.

Rumor yang berkembang terkait langkah Persib di bursa transfer paruh musim adalah soal gosip yang mengaitkan Maung Bandung dengan sejumlah nama pemain asing.

Di antaranya Makan Konate, kemudian striker Persikabo 1973, dan Ciro Alves yang saat ini jadi salah satu pemain tersubur di Liga 1 bersama Ilija Spasojevic (Bali United) dengan 12 gol.

Lalu ada juga nama gelandang serang asal Brasil, Paulo Josue yang merupakan kapten klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak menutup kemungkinan timnya bakal kembali merekrut pemain baru setelah mendatangkan David da Silva.

Pasalnya sesi jendela transfer kali ini masih dibuka hingga pertengahan bulan Januari 2022 mendatang dan Persib masih melihat peluang untuk menambah pemain.

Namun Teddy belum mengetahui secara pasti terkait rencana perekrutan selanjutnya. Apalagi ia juga tak ingin berkomentar lebih jauh, mengingat banyaknya informasi bohong di media sosial.

"Gak tahu, belum tahu juga nambah pemain. Gak tahu saya, biarin saja lah. Hoaks," kata Teddy kepada wartawan pada Selasa, 14 Desember 2021.

Ketika ditanya nama Konate Makan, Ciro Alves, dan Paulo Josue, Teddy tak bisa berkomentar. Ia juga tak ingin terlalu memikirkan informasi tak jelas yang sudah menyebar di media sosial.

"Gak tahu juga. Tunggu aja nanti kalau ada pengumuman baru resmi, biar aja jadi hoaks," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini