Kapan Rashid dan David da Silva Bergabung? Begini Kata Pelatih Persib

Kapan Rashid dan David da Silva Bergabung? Begini Kata Pelatih Persib Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih menunggu kedatangan dua pemainnya yaitu Mohammed Rashid dan David da Silva.

Pelatih Persib Robert Alberts berharap, seluruh anak asuhnya bisa mengikuti sesi latihan perdana jelang bergulirnya seri 4 Liga 1 2021 yang dijadwalkan pada Januari 2022 mendatang.

Mohammed Rashid sempat absen membela Persib karena harus berjuang bersama Timnas Palestina di Piala Arab.

Sementara David da Silva masih berada di Brasil usai diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan anyar Persib.

Keduanya diharapkan bisa datang lebih cepat karena sebelum bergabung dengan tim, harus mengikuti prosedur karantina terlebih dahulu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rashid tentunya harus menjalani karantina. Begitu pula dengan (David) da Silva. Dia sudah dalam perjalanan kembali, tapi masih harus mengurus visa dan karantina selama sepuluh hari. Tentunya dia juga harus melalui tes PCR dan lain sebagainya," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib

"Saya harap dia bisa segera bergabung dengan kami dalam latihan di bulan ini, sebelum kami bertolak ke Bali," lanjutnya.

Robert menjelaskan, ia belum mengetahui secara pasti tanggal kedatangan keduanya. Namun pelatih asal Belada itu menyebut bahwa keduanya sudah dalam perjalanan menuu Indonesia.

"Jadi saya tidak bisa menyebutkan secara pasti tanggal berapa mereka tiba. Tapi mereka sudah dalam perjalanan, mungkin saja sudah tiba. Saya belum tahu secara pasti," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini