Terungkap Alasan Persib Pilih Lepas Wander Luiz meski Berstatus Top Skor di Tim

Terungkap Alasan Persib Pilih Lepas Wander Luiz meski Berstatus Top Skor di Tim Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Wander Luiz harus hengkang dari Persib Bandung setelah penyerang berpaspor Brasil itu, tak diperpanjang kontraknya oleh Maung Bandung.

Keputusan Persib soal masa depan Wander Luiz jadi akhir yang antiklimaks untuk penyerang yang bakal genap berusia 30 tahun pada 17 Februari 2022 mendatang itu, setelah di musim pertamanya sempat menuai pujian.

Musim ini, Wander Luiz kesulitan mengembangkan permainannya dan sempat puasa gol hingga membuat banyak bobotoh melontarkan nada sumbang kepada eks pemain Becamex Binh Duong itu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan, Wander Luiz diputuskan tidak diperpanjang kontraknya setelah mendapat rekomendasi dari tim pelatih yang dipimpin Robert Alberts.

Walaupun Wander Luiz menyandang status sebagai pemain tersubur di tim dengan 6 gol, tetapi sang pemain terlihat kerap kesulitan terutama saat Persib berhadapan dengan tim-tim kuat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kontrak Wander Luiz memang habis dan atas rekomendasi tim pelatih, maka diputuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Wander Luiz," jelas Teddy kepada wartawan, Kamis 16 Desember 2021.

Diberitakan sebelumnya, Persib tidak memperpanjang kontrak dua pemain asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Castillion diputuskan dilepas Persib setelah pertandingan lawan Persik Kediri, Minggu 12 Desember 2021.

Sedangkan Wander Luiz tidak diumumkan tidak diperpanjang kontraknya pada Kamis, 16 Desember 2021.

Persib kemudian mendatangkan David Da Silva sebagai pengganti Castillion dan kini bobotoh menantikan siapa pemain pengganti Wander Luiz.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini