Sedikit Bocoran Pengganti Wander Luiz dari Umuh Muchtar

Sedikit Bocoran Pengganti Wander Luiz dari Umuh Muchtar Pemain Kuala Lumpur City, Paulo Josue (kiri). (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Wander Luiz telah resmi mengakhiri kerja sama dengan Persib Bandung setelah putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022.

Hal tersebut disebabkan pemain asing asal Brasil itu tidak masuk ke dalam pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk dipertahankan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengonfirmasi timnya tak akan melanjutkan kerja sama dengan Luiz.

Menurutnya, langkah ini merupakan bukti nyata para petinggi tim untuk membuat Persib semakin moncer di kompetisi musim ini.

"Ya itu lah, Pak Glen bicara bahwa apapun demi Persib, yang terbaik untuk Persib akan dilaksanakan. Ini bukti, karena yang kurang bagus dibuang," ujar pria yang akrab disapa WHU itu di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, pada Kamis, 16 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melepas Luiz, tambah Umuh, Persib sudah berencana mendatangkan pemain asing di sektor depan. Bahkan Persib akan segera memperkenalkan pemain tersebut dalam waktu dekat ini.

"Dua sudah dilepas dan satu yang jadi cadangan (pengganti) sudah masuk. Tinggal satu lagi dan tunggu saja sebentar lagi," ungkap Umuh sedikit memberikan bocoran.

"Iya pasti asing lagi. Sudah pada tahu lah kalian," tuntasnya.

Sebelumnya sempat ramai rumor yang mengaitkan Persib dengan striker Persikabo 1973, Ciro Alves. Kemudian belakangan juga muncul nama eks penyerang Persija, Bruno Matos.

Selain mereka, Persib juga dihubungkan dengan dua pemain yang membela klub Liga Super Malaysia, Makan Konate dan Paulo Josue.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini