Gosip Transfer Persib: Sederet Nama Pengganti Wander Luiz, dari Mantan hingga Striker Spanyol

Gosip Transfer Persib: Sederet Nama Pengganti Wander Luiz, dari Mantan hingga Striker Spanyol Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari. (Persik)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melepas Wander Luiz, bobotoh menantikan siapa sosok pemain asing yang bakal didatangkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Spekulasi berkembang dengan mengungkap sejumlah nama pemain asing sebagai target perekrutan Persib di jendela transfer pemain paruh musim.

Beberapa nama ramai diperbincangkan bobotoh, dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih enggan menyebutkan siapa pemain asing pengganti Wander Luiz.

Teranyar adalah Bruno Matos, eks pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC yang sejak akhir Oktober 2021 lalu, berstatus tanpa klub.

Bruno Matos tidak diperpanjang kontraknya oleh Viettel FC, klub juara bertahan Divisi Utama Liga Vietnam atau V League 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian muncul juga nama penyerang Persik Kediri asal Spanyol, Youssef Ezzejjari yang tampil baik sepanjang putaran pertama Liga 1.

Ezzejjari menjadi top skor sementara dengan mencetak 12 gol sepanjang putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022 bersama Ciro Alves (Persikabo 1973) dan Ilija Spasojevic (Bali United).

Sementara Ciro Alves sendiri tak luput dari rumor sebagai pemain yang diincar oleh Persib.

Nama lainnya yang dikaitkan dengan Persib adalah Makan Konate yang punya memori manis bersama Maung Bandung saat menjuarai ISL musim 2014.

Lalu ada Paulo Josue, kapten juara Piala Malaysia, Kuala Lumpur City FC yang dianggap layak didatangkan Persib melihat performanya selama berkarier di negeri jiran.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini