Persik Kediri Gaet Gading Marten, Dapat 'Jersey Nomor 8' dari Presiden Klub

Persik Kediri Gaet Gading Marten, Dapat 'Jersey Nomor 8' dari Presiden Klub Gading Marten menerima jersey nomor 8 dari Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih. (Persik)

REPUBLIK BOBOTOH - Bukan hanya pembenahan di sisi teknis tim, Persik Kediri juga memperkuat manajerial dengan menggandeng selebritas, Gading Marten.

Gading Marten dipercaya menjadi Vice President Marketing Persik Kediri. Kehadirannya diharapkan bisa membantu sisi bisnis klub berjuluk Macan Putih itu.

Dikutip dari situs resmi Persik, Gading Martin resmi diumumkan jadi bagian dari Macan Putih untuk membantu Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih dalam membesarkan nama Persik di persepakbolaan tanah air.

Nampak Gading menerima jersey nomor punggung 8 dari Hakim sebagai simbolis bergabungnya mantan suami Gisel Anastasia itu. Selain dengan Persik, Gading Marten juga sebelumnya mengakuisisi klub Liga 3, Persikato Tangerang.

Hakim mengatakan, perekrutan Gading Marting untuk masuk ke dalam jajaran manajemen klub merupakan bagian dari upaya Persik membangun industri olahraga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab eksistensi klub saat ini, bukan hanya mengandalkan sisi sporta. Tetapi juga membutuhkan sentuhan entertainment.

"Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat," ungkap Hakim.

Dengan kehadiran Gading, upaya Persik membangun sportainment bisa terakselerasi dan Hakim berharap juara dua kali Liga Indonesia itu bisa menjadi tim yang berprestasi di dalam maupun di luar lapangan.

Mengapa Gading Marten? Hakim mengungkapkan, pihaknya sudah bertemu langsung dengan penggemar berat klub AC Milan itu. Hakim kemudian menyampaikan visi misi dalam membangun klub sepak bola profesional. Dari sana, Gading tertarik untuk membantu Persik.

Sebagai figur publik, Gading juga sukses membangun industri media digital. Gading mendirikan Kuy Entertainment yang memiliki jiwa muda, kreatif dan dinamis.

“Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi,” ungkap Hakim.

Terakhir, Hakim mengucapkan selamat datang kepada Gading di Kediri. Semoga bergabungnya Gading bisa mengangkat nama Persik di sepak bola Indonesia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini