Wander Luiz dan 1 Eks Persib Dirumorkan Jadi Target PSS Sleman

Wander Luiz dan 1 Eks Persib Dirumorkan Jadi Target PSS Sleman Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asal Brasil, Wander Luiz harus menyudahi kariernya bersama Persib Bandung setelah tak diperpanjang kontraknya.

Tetapi Wander Luiz diyakini tidak akan lama menganggur karena kabarnya sejumlah klub Liga 1 berminat menampung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Rumor yang berkembang menyebutkan, selain Persebaya Surabaya, PSS Sleman juga dikabarkan tertarik membawa Wander Luiz.

PSS sebelumnya telah resmi melepas striker asal Serbia, Nemanja Kojic yang sepanjang putaran pertama hanya menghasilkan 3 gol dari 11 penampilan.

Wander Luiz dianggap sebagai pengganti yang pantas untuk mengisi posisi di lini depan Super Elang Jawa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Wander Luiz juga dirumorkan jadi target Persebaya yang kabarnya mempertimbangkan melepas Jose Wilkson.

Selain Wander Luiz, seperti dikutip dari Tribunnews, PSS Sleman juga dikaitkan dengan mantan pemain Persib lain, Ghozali Siregar.

Lalu ada juga nama Gavin Kwan Adsit, Bayu Gatra, Dave Mustaine, dan Guy Junior memang santer dikabarkan akan merapat ke PSS Sleman.

Paruh musim kompetisi dijadikan kesempatan oleh klub-klub untuk berbenah dengan merekrut pemain anyar ataupun melepas pemain yang minim kontribusi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini