Gian Zola Cs Resmi Dibesut Eks Pelatih Semen Padang

Gian Zola Cs Resmi Dibesut Eks Pelatih Semen Padang Gian Zola berlatih dengan Persela Lamongan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kursi pelatih Persela Lamongan resmi diisi Jafri Sastra. Mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar itu, akan memimpin Gian Zola cs di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Dipantau dari akun Instagram ofisial Persela, Jafri Sastra diumumkan sebagai pelatih anyar Laskar Joko Tingkir yang sebelumnya mengakhiri kerja sama dengan Iwan Setiawan.

Setelah Iwan tak lagi memimpin Persela, Didik Ludiyanto ditunjuk jadi caretaker atau pelatih sementara sampai putaran pertama.

Jafri Sastra sebelumnya membesut klub Liga 2, PSPS Riau dan kontraknya tidak diperpanjang setelah Askar Bertuah gagal lolos ke 8 besar.

"Selamat datang di keluarga besar Persela Lamongan, Coach Jafri Sastra. Mari bawa Persela naik tinggi!" tulis pernyataan Persela di akun Instagram.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah diumumkan, Jafri Sastra langsung memimpin latihan skuad Persela yang dilaksanakan pada Senin 20 Desember 2021.

Pertandingan menghadapi Persipura Jayapura pada Kamis 6 Januari 2022 mendatang akan jadi debut bagi Jafri Sastra memimpin Persela.

Lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 sendiri akan digelar di Bali pada Januari 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini