Reaksi Erwin Ramdani setelah Persib Datangkan 2 Pemain Anyar

Reaksi Erwin Ramdani setelah Persib Datangkan 2 Pemain Anyar Aksi Erwin Ramdani di pertandingan Persib vs Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung akan kembali menjalani latihan bersama setelah diliburkan selama sepekan pada Selasa, 21 Desember 2021.

Sebelumnya setelah menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-17 Liga 1 musim 2021-2022, para pemain Persib menjalani latihan mandiri selama diliburkan dari aktivitas latihan bersama.

Para pemain Persib rencananya akan kembali berkumpul dan berlatih bersama pada Selasa besok, sebagai persiapan menghadapi seri keempat Liga 1 yang rencananya akan digelar di Bali, Januari 2021 mendatang.

Pemain Persib, Erwin Ramdani antusias menyambut kembali latihan bersama, apalagi di putaran kedua bakal ada pemain anyar yang gabung dengan Maung Bandung.

"Pastinya sangat antusias untuk kembali berlatih bersama. Apalagi, ada tambahan kekuatan baru yang mudah-mudahan bisa membantu Persib juara tahun ini," kata Erwin, dikutip dari website ofisial Persib pada Senin, 20 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga percaya, kebersamaan dalam tim akan cepat terbangun dengan para pemain baru, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Meski hanya satu pekan menjalani latihan bersama di Bandung, ia yakin jajaran pelatih sudah menyiapkan program untuk mengembalikan performa tim, termasuk sentuhan bola.

Erwin menargetkan bisa tampil dan berkontribusi lebih maksimal untuk Persib di putaran kedua.

Pada putaran pertama, Erwin mencetak satu gol yang diciptakan saat Persib menang 3-1 atas Persela Lamongan.

"Semoga semuanya berjalan baik dan Persib bisa mencapai targetnya, juara tahun ini," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini