Persib Siapkan Pengganti jika Bruno Cantanhede Batal Gabung, Teddy Sebut Ada Sederet Nama

Persib Siapkan Pengganti jika Bruno Cantanhede Batal Gabung, Teddy Sebut Ada Sederet Nama Striker anyar Persib, Bruno Cantanhede. (Hanoi FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung rupanya sudah memiliki rencana apabila Bruno Cantanhede batal gabung karena tak lolos medical check up di Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pada Senin, 20 Desember 2021.

Teddy menjelaskan rencana tersebut sebenarnya sudah dibicarakan oleh manajemen dengan pelatih Robert Rene Alberts dan para staf pelatih.

Diakatakan Teddy ada beberapa nama pemain yang nantinya bisa menggantikan Bruno Cantanhede jika striker asal Brasil itu, batal gabung.

Namun Persib tetap memprioritaskan pemain yang sempat berkarier di Liga Korea Selatan dan Liga Vietnam itu hingga hari tes kesehatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apabila lolos medical check up, maka Teddy menambahkan Bruno tetap menjadi bagian Persib dalam menyelesaikan putaran kedua Liga 1 musim ini.

"Kita udah ada backup-backup, tapi prioritas ini (Bruno) dulu. Setelah datang ke Bandung, medical check up, kalau lolos ya udah lanjut," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 20 Desember 2021.

Disinggung soal nama-nama pemain yang akan menjadi rencana timnya, Teddy tak bisa membeberkannya kepada publik.

Namun ia menegaskan timnya masih memiliki rencana, jika eks pemain Vettel FC itu tak lolos tes kesehatan.

"Ada lah, gak usah dikasih tahu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini