Rumor Persib Incar Pemain yang Pernah Didepak Timnas Gegara Indisipliner, Direktur PT PBB Bereaksi

Rumor Persib Incar Pemain yang Pernah Didepak Timnas Gegara Indisipliner, Direktur PT PBB Bereaksi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki perekrutan pemain yang dilakukan Persib Bandung semakin seru untuk dibahas di bursa transfer pemain paruh musim.

Persib yang memiliki target tinggi, langsung memeriahkan bursa transfer kali ini dengan merekrut Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Namun datangnya dua pemain tersebut tak menghentikan rumor pemain lokal yang bakal didatangkan Persib di jendela transfer kali ini.

Setelah sebelumnya beredar nama Hansamu Yama Pranata, Irfan Jaya, dan Lerby Eliandri Pongbabu, kini giliran nama Serdy Ephy Fano yang dikabarkan masuk ke dalam radar Persib.

Serdy sebenarnya merupakan pemain langganan Timnas Indonesia di kelompok umur. Namun perilakunya yang buruk memberikan dampak terhadap kariernya hingga sulit mendapat kepercayaan dari klub-klub di Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mendengar rumor Serdy Ephy Fano masuk ke dalam radar Persib, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara. Teddy menepis kabar yang beredar tersebut.

"(Serdy Ephy Fano) Engga lah ngaco," tepis Teddy kepada wartawan pada Senin, 20 Desember 2021.

Teddy juga belum bisa membeberkan siapa rekrutan selanjutnya tim Persib. Namun saat ini Persib masih terus bergerak untuk memanfaatkan waktu tersisa untuk mendapatkan pemain tambahan.

"Tunggu aja lah (sampai) tanggal 10 Januari," tutup Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini