Bruno Cantanhede Punya Riwayat Cedera, Begini Reaksi Robert Alberts

Bruno Cantanhede Punya Riwayat Cedera, Begini Reaksi Robert Alberts Striker anyar Persib, Bruno Cantanhede. (Hanoi FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Albert sudah mendengar kabar miring soal Bruno Cantanhede. Pemain yang sempat berkarir di Liga Vietnam ini memiliki riwayat cedera sebelum menjadi bagian dari tim Persib.

Namun menurut Robert, hal tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya, karena ia melihat kabar tersebut hanyalah spekulasi semata.

Baginya kabar miring tersebut bisa saja bentuk rekayasa dari orang-orang tak bertanggung jawab. Pasalnya dalam era digital kali ini, siapa saja bisa menyimpan cerita bohong dan disebarluaskan di dunia maya.

"Saya tidak tahu dari mana laporan itu datang. Dan sekali lagi, orang-orang bisa saja berspekulasi dan menyimpan cerita di internet yang mana itu belum tentu benar," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 21 Desember 2021.

Robert sebenarnya mengetahui bahwa Bruno sempat mengalami cedera dan absen di tiga pertandingan Liga Vietnam. Namun sesuai informasi yang didapat, Bruno hanya mengalami cedera engkel yang normal dan kembali mencetak gol setelah kembali ke lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bruno hanya mengalami cedera engkel yang normal ketika bermain di liga musim lalu dan absen sekitar tiga pertandingan. Setelah itu dia dalam kondisi normal lagi dan kembali mencetak gol lagi, tapi liganya dihentikan di Vietnam,"tambahnya.

Namun untuk urusan penampilannya di lapangan, Robert menuturkan bahwa Bruno terkendala akan dihentikannnya Liga Vietnam akibat pandemi.

Sehingga, eks jebolan Liga Korea Selatan itu hanya tampil di 8 pertandingan pada musim lalu.

"Jadi liganya dihentikan dan karena itu dia hanya tampil delapan pertandingan di Vietnam musim lalu." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini