Jelang Putaran Kedua, Pelatih Persib Sangat Menantikan Kehadiran 5 Pemain Ini

Jelang Putaran Kedua, Pelatih Persib Sangat Menantikan Kehadiran 5 Pemain Ini Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiapan langsung dilakukan Persib dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa, 21 Desember 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts sangat menantikan kedatangan 3 pemain asing yang saat ini masih dalam perjalanan dan dalam masa karantina.

Sesuai kabar yang ia dapat Mohammed Rashid dan Bruno Cantanhede dalam perjalanan menuju Indonesia. Namun keduanya tak akan langsung bergabung karena harus melewati masa karantina di Jakarta dalam beberapa hari.

"Begitu pula untuk tiga pemain asing diharapkan segera berlatih bersama. Rashid jika perjalannya lancar maka mulai menjalani karantina di Jakarta hari ini,"

"Untuk Bruno semoga tidak ada masalah sehingga bisa pergi hari ini dari Vietnam dan langsung memulai karantinanya hari ini di Jakarta," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 21 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berusia 67 tahun itu juga menambahkan, satu pemain anyar lainnya yaitu David da Silva, juga belum bisa bergabung karena masih berada di Jakarta untuk melewati masa karantina.

"Sedangkan da Silva sudah memulai karantina dari beberapa hari yang lalu. Jadi kami harus menunggu mereka untuk datang," tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga sangat menantikan duet Persib yang kini masih menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yaitu Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Namun ia sangat mendukung penuh keduanya, yang mana Robert menilai Indonesia sangat diunggulkan untuk meraih gelar juara di tahun ini.

"Kami juga masih menunggu Ezra dan Victor, dan di waktu yang bersamaan memberikan dukungan penuh terhadap mereka yang sedang bertugas bersama tim nasional." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini