Latihan Perdana, Tiga Pemain Persib Berlatih Terpisah

Latihan Perdana, Tiga Pemain Persib Berlatih Terpisah Tiga pelatih Persib, Yaya Sunarya, Robert Alberts, dan Budiman Yunus.(MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung memanaskan mesinnya dengan menggelar sesi latihan pagi ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa 21 Desember 2021.

Pada latihan kali ini sudah tampak tiga pemain yang sebelumnya mengalami cedera, yakni I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, dan Marc Klok.

Meski sudah bergabung dalam sesi latihan, ketiga pemain tersebut belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya.

Ketiganya berlatih secara terpisah dan dibantu oleh fisioterapi Persib, Beni.

Pelatih Persib,Robert Alberts mengatakan, Dedi dan Klok sempat mengalami cedera di pertandingan terakhir kontra Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski cedera tersebut terus membaik, Robert menjelaskan bahwa keduanya masih merasakan masalah pada tubuhnya.

"Hanya Marc bersama dengan Dedi yang latihan terpisah karena mempunyai cedera yang sama. Disayangkan di laga terakhir keduanya mengalami cedera dan karena Marc Klok harus meninggalkan lapangan terlalu cepat di babak kedua maka kami tidak bisa mengganti Dedi,"

"Dedi terlihat positif dalam sesi latihan hari ini bersama physio, targetnya mereka bisa mulai berlatih bersama tim pada hari Kamis. ujar Robert usai memimpin latihan pada pagi ini.

Sedangkan untuk penjaga gawang gaek, I Made Wirawan, Robert menjelaskan bahwa Made belum bisa berlatih secara penuh.

Ia juga tak ingin memaksakan Made untuk bergabung lebih cepat, mengingat cedera yang dialaminya cukup parahm

"Untuk Made sudah bergabung dengan tim tapi belum bisa berlatih secara penuh, jika melihat bagian akhir latihan tadi Made berlatih terpisah karena kami tidak ingin memaksakannya terlalu cepat," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini