Victor Igbonefo Dikabarkan Masuk Radar Persipura, Media Officer Angkat Bicara

Victor Igbonefo Dikabarkan Masuk Radar Persipura, Media Officer Angkat Bicara Aksi Victor Igbonefo di laga Persib vs Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai bentuk upaya keluar dari zona merah, Persipura berencana untuk menambah amunisi di jendela transfer kali ini.

Beredar kabar bahwa salah seorang pemain Persib, Victor Igbonefo masuk ke dalam radar tim Mutiara Hitam.

Media officer Persipura, Eveerth Zacharias Joumilena mengatakan bahwa saat ini tim Persipura masih terus bergerak mencari pemain dan memanfaatkan waku di bursa transfer paruh musim.

Namun Eveerth tak bisa beberkan siapa saja pemain yang menjadi bidikan timnya kepada publik.

Eveerth menegaskan bahwa dalam waktu dekat ini tim Mutiara Hitam akan kedatangan penyerang asing baru yang belum pernah bermain di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami serahkan semua pada pelatih, dari pelatih sudah sampaikan bahwa ada satu pemain asing yang akan mengisi posisi depan. Cuma belum bisa diberitahukan siapa namanya. yang pasti belum pernah main di indonesia," ujar Eveerth kepada awak media pada Senin, 20 Desember 2021.

Tak hanya Victor, kabar tersebut juga melibatkan Ruben Karel Sanadi.

Eveerth mengatakan bahwa Persipura sama sekali tidak memasukan dua pemain tersebut dalam daftar pemain yang diincar musim ini.

"Kalau sebenarnya soal Victor atau (Ruben) Sanadi itu bahasa media saja membuat itu untuk menarik pembaca. Sama sekali tidak ada pembicaraan di internal," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini