Berapa dan Siapa Lagi Pemain Baru Persib? Ini Kata Direktur PT PBB

Berapa dan Siapa Lagi Pemain Baru Persib? Ini Kata Direktur PT PBB Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki pemain baru Persib semakin menarik untuk dibicarakan.

Setelah mendatangkan dua pemain asing, berbagai media sosial masih ramai merumorkan beberapa pemain lokal dengan kualitas jempolan yang kemungkinan bisa bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh tersebut.

Selain Hansamu Yama, terdapat nama pemain lokal lainnya seperti Lerby Eliandri Pongbabu, Irfan Jaya, hingga pemain muda yang namanya sempat viral akibat kasus indisipliner, Serdy Ephy Fano.

Mereka semua sempat dikabarkan akan menjadi bagian dari Maung Bandung, meski akhirnya nama terakhir terbantahkan karena merapat ke Borneo FC.

Menanggapi banyaknya isu liar seputar perekrutan pemain oleh Persib di jendela transfer paruh musim, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tidak mau banyak bicara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia menjelaskan bahwa nama-nama yang beredar selama ini tidaklah benar.

Pria berkacamata tersebut pun meminta kepada semua pihak untuk menunggu hingga penutupan pendaftaran pemain Liga 12021 pada awal Januari 2022 mendatang.

"Ditunggu saja sampai 10 Januari penutupan pendaftaran pemain di putaran ke dua," kata pria berkacamata itu pada Selasa, 21 Desember 2021.

Disinggung soal total rekrutan barunya di jendela transfer kali ini, Teddy belum mengetahui secara pasti.

"Engga tahu, tunggu aja nanti. Belum tahu (berapa lagi)," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini