Bruno Diterpa Isu Cedera, Nama Eks Bintang Persib Ini Kembali Menggema, Teddy: Ngga Tau Lah

Bruno Diterpa Isu Cedera, Nama Eks Bintang Persib Ini Kembali Menggema, Teddy: Ngga Tau Lah Bruno Cantanhede. (Instagram Bruno Cantanhede)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kabar miring soal perekrutan Bruno Cantanhede yang dinilai mempunyai riwayat cedera, banyak Bobotoh bereaksi menanggapi kabar tersebut.

Salah satunya dengan menyebut-nyebut mantan bintang Persib pada era ISL 2014, Makan Konate.

Pemain asal Mali ini kembali disangkutpautkan dengan Persib oleh bobotoh, jika Bruno tak lolos medical test.

Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa nama pemain asal Mali itu tak masuk ke dalam daftar pemain yang direkomendasikan pelatih.

"Kita engga pernah itu (Konate)," singkat Teddy kepada wartawan pada Selasa, 21 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak masuknya nama Makan Konate dalam daftar buruan Persib di putaran kedua ini tak lepas dari selera pelatih Persib itu sendiri.

Namun yang jelas, kata Teddy, Persib masih bergerak dalam memanfaatkan waktu untuk memaksimalkan bursa transfer putaran dua Liga 1 2021.

"Ya mungkin (beda selera). Tahun depan kan beberapa hari lagi, tapi engga tahulah, kita soal teknis hanya menunggu dari pelatih." tuntasnya.

Sejauh ini Persib sudah mempunyai dua pemain baru yaitu David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Nama terakhir yang disebut menjadi polemik setelah diketahui mempunyai riwayat cedera dan sudah mendapat kontrak 6 bulan dari Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini