Direktur Persib Buka Suara Soal Kabar Miring Bruno Cantanhede

Direktur Persib Buka Suara Soal Kabar Miring Bruno Cantanhede Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menanggapi kabar miring tentang striker anyar Persib, Bruno Cantanhede.

Pemain asing asal Brasil tersebut telah resmi dikontrak Persib hingga akhir musim, dengan opsi perpanjangan kontrak bila mampu sesuai dengan ekspektasi pelatih.

Namun, kedatangan Bruno ke dalam skuad Persib di putaran kedua ini mendapat sorotan dari banyak pihak.

Kondisi eks pemain Hanoi FC tersebut dinilai bermasalah. Bruno diketahui mempunyai riwayat cedera sehingga penampilannya dirasa akan kurang maksimal.

Mendengar kabar miring tentang Bruno Cantanhede, Teddy Tjahjono menjelasakan bahwa pihaknya memiliki data akurat terkait riwayat perjalanan pemain tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, penampilan kurang menggigit Bruno di tim terakhirnya lantaran kompetisi di Vietnam yang hanya digelar tidak terlalu lama. Sedangkan Bruno hanya tampil di putaran kedua sebanyak 8 kali dan mencetak 3 gol.

"Sebenarnya kalau di Vietnam kan cuma main 8 kali kalau gak salah, dia juga masuknya di setengah musim jadi sebenarnya kita sudah cek kondisinya seperti apa," ujar Teddy kepada awak media di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, pada Selasa, 21 Desember 2021.

Namun untuk menjadi bagian dari Persib, lanjut Teddy, pihaknya akan meminta Bruno untuk melewati serangkaian pemeriksaan medis.

Apabila lolos, maka Bruno akan menjadi bagian dari Persib secara efektif.

"Semua yang masuk ke Persib harus melewati medical test, begitu lolos, dia akan efektif bermain untuk Persib." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini