Putaran Kedua Akan Disaksikan Penonton, Bos Persib Belum Tahu Mekanismenya

Putaran Kedua Akan Disaksikan Penonton, Bos Persib Belum Tahu Mekanismenya Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melewati putaran pertama, saat ini semua peserta Liga 1 tengah beristirahat dan memanfaatkan waktu untuk menambah kekuatan.

Rencananya pada awal Januari nanti, putaran kedua akan kembali digelar di daerah yang berbeda seperti di putaran pertama, yakni Bali.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, Persib akan mengikuti seluruh aturan yang ditetapkan PT LIB dan PSSI dalam mengarungi putaran kedua.

Pasalnya pemilihan Bali sebagai lokasi untuk menggelar putara kedua, dirasa adil bagi Teddy karena semua tim akan tampil di lokasi yang sama.

"Kita sih sebagai klub akan mengikuti semua keputusan dari PT LIB dan PSSI, karena semua 18 klub akan bermain di Bali semua, jadi kita punya play feel yang sama sebenarnya, kita ikut saja," kata Teddy.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal keterlibatan penonton di stadion, Teddy belum mengetahui secara pasti.

Bahkan ia juga sangat menantikan mekanisme keterlibatan suporter di putaran kedua nanti.

"Belum tahu, kita belum tahu mekanismenya seperti apa. Kita baru dengar-dengar saja, dan masih menunggu mekanismenya seperti apa." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini