David Da Silva Sampaikan Perpisahan: Sangat Sulit Bagi Saya

David Da Silva Sampaikan Perpisahan: Sangat Sulit Bagi Saya

REPUBLIK BOBOTOH - David Da Silva resmi gabung dengan Persib Bandung dan diharapkan bisa menjawab kebutuhan Maung Bandung di lini depan yang kurang greget selama putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022.

Persib mencoret Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dan sebagai gantinya, Maung Bandung mendatangkan David Da Silva serta Bruno Cantanhede.

David Da Silva digaet Persib dengan status free transfer atau gratis setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Malaysia, Terengganu FC.

Sekira sepekan setelah diumumkan resmi gabung Persib pada Senin 13 Desember 2021, pemain berusia 32 tahun itu, menyampaikan salam perpisahan kepada Terengganu FC dan suporter lewat postingan di akun Instagramnya, @davidasilva14, Selasa 21 Desember 2021.

David Da Silva menyebut tahun 2021 menjadi periode yang cukup menyulitkan baginya dan dia berharap tahun depan, bersama Persib Bandung bisa menjalani karier yang lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"I would like to thank the entire team for the opportunity, all the fans who supported me this year that was so difficult for me. Here is my thanks for all the support and my gratitude to everyone by my side. 2021 ends and the next year begins with many opportunities to do even better. May God bless us all."

(Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas kesempatannya, semua suporter yang mendukung saya tahun ini yang sangat sulit bagi saya. Terima kasih atas semua dukungan dan terima kasih kepada semua orang di sisi saya. 2021 berakhir dan tahun depan dimulai dengan banyak peluang untuk melakukan yang lebih baik lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua)

Selama membela Terengganu FC, David Da Silva sempat mengalami cedera yang membuatnya absen dalam sejumlah pertandingan.

Di Liga Super Malaysia musim 2021, David Da Silva mencetak 7 gol dari 15 penampilan bersama Terengganu FC.

Meski kurang mengkilap di Malaysia, tetapi dengan pengalamannya bermain di Indonesia bersama Persebaya Surabaya, Persib bisa berharap David Da Silva memberikan kontribusi lebih baik dibandingkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini