Striker Arema Gantikan Ezra Walian, Berikut Line Up Indonesia vs Singapura

Striker Arema Gantikan Ezra Walian, Berikut Line Up Indonesia vs Singapura Striker timnas Indonesia dan Persib, Ezra Walian. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan perubahan di lini depan dalam komposisi starting XI saat menghadapi Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Penyerang Persib, Ezra Walian yang sebelumnya jadi pilihan pertama saat Indonesia menghadapi Malaysia kali ini tidak hanya jadi cadangan.

Bukan hanya Ezra, Shin Tae-yong juga mencadangkan Ramai Rumakiek yang di pertandingan sebelumnya juga jadi starter.

Posisi penyerang tengah Indonesia diisi striker Arema FC, Dedik Setiawan yang didukung Witan Sulaeman dan Irfan Jaya di sisi sayap.

Di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata kembali jadi pilihan. Begitu juga dengan pos bek tengah, yang kembali diisi duet Fachrudin Aryanto dan Alfeandra Dewangga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di kubu Singapura, Irfan Fandi dan Ikhsan Fandi kembali jadi andalan The Lions di lini depan.

Pertandingan Indonesia menghadapi Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 digelar di National Stadium, Kallang, Singapura, malam ini.

Indonesia dan Singapura sebelumnya pernah jumpa di semifinal Piala AFF 1998 yang dimenangkan Singapura dengan skor 2-1.

Pertandingan Indonesia vs Singapura rencananya akan disiarkan langsung RCTI dan iNews pada pukul 19.30 WIB dan streaming di website maupun aplikasi RCTI Plus.

Starting XI Indonesia saat menghadapi Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020:

Nadeo Argawinata (kiper); Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan; Rachmat Rifai, Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya; Dedik Setiawan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini