TRANSFER LIGA 1: Anggota Skuad Persib saat Juara ISL 2014 Gabung Persik Kediri

TRANSFER LIGA 1: Anggota Skuad Persib saat Juara ISL 2014 Gabung Persik Kediri Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub-klub Liga 1 memaksimalkan jendela transfer paruh musim untuk berbenah. Selain melakukan perekrutan, klub-klub juga melepas pemainya.

Seperti dilakukan Bali United FC yang resmi melepas dua pemain, Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi ke Persik Kediri dengan status pinjaman.

Dikutip dari situs resmi Bali United, Rabu 22 Desember 2021, Taufiq dan Fahmi baru akan bergabung dengan Persik Kediri setelah Serdadu Tridatu melakoni laga tunda pekan ke-17 lawan Persebaya Surabaya.

Sekadar diketahui pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya ditunda dan dijadwal ulang menjadi tanggal 5 Januari 2022 mendatang.

"Benar, Taufiq dan Fahmi akan dipinjamkan untuk memperkuat Persik Kediri di paruh kedua Liga 1 musim ini,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari situs resmi Bali United, Rabu 22 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun mereka masih akan bersama skuad Bali United pada lanjutan pekan XVII saat menghadapi Persebaya mendatang."

"Semoga Taufiq dan Fahmi dapat memberi kontribusi baik bagi Persik di paruh kedua nanti dan juga memperoleh pengalaman positif di sana," ujarnya.

Taufiq didatangkan Bali United jelang kompetisi Liga 1 musim 2017 bergulir, setelah dia dilepas oleh Persib Bandung.

Sementara Fahmi Al Ayubbi didatangkan Serdadu Tridatu pada tahun 2018 dari Persela Lamongan.

Kedua pemain ikut andil membawa Bali United jadi juara Liga 1 musim 2019 yang menjadi gelar kasta tertinggi pertama untuk klub yang dulu bernama Persisam Samarinda itu.

Sementara bagi Taufiq yang saat ini berusia 35 tahun, gelar Liga 1 2019 adalah trofi kedua yang diraih setelah sebelumnya membawa Persib juara saat pada musim 2014 saat kompetisi bernama ISL.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini