Robert Sampaikan Kabar Baik soal Marc Klok dan Dado

Robert Sampaikan Kabar Baik soal Marc Klok dan Dado Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari Persib saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, hari ini, Kamis, 23 Desember 2021.

Dua gelandang andalannya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok sudah berlatih bersama dengan rekan-rekannya.

Dengan bergabungnya Dado dan Klok, pelatih berusia 67 tahun itu menjelaskan keduanya dipastikan sudah bisa turun di partai pertama putaran kedua yang akan digelar di Bali pada awal tahun depan.

"Iya, semua sudah kembali ikut berlatih. Jadi Dedi dan Klok sudah bisa bermain nanti di awal putaran kedua," tutup Robert, Kamis 23 Desember 2021.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan kedua pemain sempat berlatih terpisah di latihan perdana pada Selasa, 21 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Progres cedera yang terus membaik, membuat kedua pemain tersebut bergabung dalam sesi latihan pagi ini.

"Hanya Marc bersama dengan Dedi yang latihan terpisah karena mempunyai cedera yang sama. Disayangkan di laga terakhir keduanya mengalami cedera dan karena Marc harus meninggalkan lapangan terlalu cepat di babak kedua maka kami tidak bisa mengganti Dedi," kata Robert pada hari Selasa, 21 Desember 2021.

Persib pada laga pertama seri 4 putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 dijadwalkan akan menghadapi Persita Tangerang pada Jumat, 7 Januari 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini