Menghilang dalam 2 Sesi Latihan Persib, Teja Jelaskan Situasinya

Menghilang dalam 2 Sesi Latihan Persib, Teja Jelaskan Situasinya Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sosok penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam sempat menghilang dalam dua sesi latihan sebelumnya.

Namun di sesi latihan hari ini, penjaga gawang asal Padang itu sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Kamis, 23 Desember 2021.

Setelah kembali berlatih, Teja merasa sangat gembira. Pasalnya di dua sesi sebelumnya ia harus absen lantaran ada keperluan mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.

"Alhamdulillah bisa ikut latihan lagi setelah kemarin sempat izin dua hari karena ada keperluan keluarga," ujar Teja kepada awak media usai berlatih.

Ketika berlatih, Teja langsung disambut dengan program latihan intensitas tinggi. Namun hal tersebut bukan masalah besar karena dia sudah terbiasa mendapatkan program tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oh gak jadi masalah sih sudah biasa (latihan berat)," tambahnya.

Disinggung soal putaran kedua Liga 1, pemain berusia 27 tahun tersebut sangat optimistis timnya mampu berjuang demi meraih target. Apalagi ia bertekad untuk bekerja keras agar gawangnya tetap aman.

"Pastinya kita selalu optimis lah bisa naik ke posisi satu. Kita disana akan berusaha dan bekerja keras," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini