David Da Silva tak Sabar Membela Persib di Liga 1 Musim Ini

David Da Silva tak Sabar Membela Persib di Liga 1 Musim Ini David Da Silva. (Instagram/@davidasilva14)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah semusim bergabung dengan tim asal Malaysia, Terengganu FC, akhirnya penyerang asal Brasil, David da Silva kembali ke Indonesia.

Namun perjalanan David bukan kembali ke Persebaya, melainkan bergabung dengan tim Persib.

Kembali ke Indonesia, David sampaikan perasaannya di dalam siarang langsung Instagram Persib. Ia mengaku sangat senang karena masih bisa diterima dan kembali melanjutkan cerita menarik untuk sepak bola Indonesia.

"Saya senang perasaan saya rindu sekali, banyam teman diaini, saya pernah disini tahun 2019 dan punya cerita menarik dan punya segalanya, saya punya teman teman, keluarga baru," ujar eks pemain Pohang Steelers itu pada Jumat, 24 Desember 2021.


Selain punya kenangan manis di Indonesia, David juga sangat menantikan untuk berseragam Persib. Ia berharap keberadaannya bisa memberikan dampak baik terhadap prestasi Maung Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang dan antusias kembali bermain untuk Persib," tuntasnya.

David Da Silva bersama Bruno Cantanhede jadi pilihan Persib Bandung yang melepas atau tidak memperpanjang kontrak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Striker berusia 32 tahun itu mengaku, sudah berada di Indonesia sejak tanggal 16 Desember 2021 dan sedang menjalani masa karantina.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini