Jenuh Jalani Masa Karantina, Begini Cara David da Silva Mengatasinya

Jenuh Jalani Masa Karantina, Begini Cara David da Silva Mengatasinya Striker anyar Persib, David Da Silva saat membela Terengganu FC. (Terengganufc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang anyar Persib, David da Silva mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan Bobotoh dalam siarang langsung Instagram Persib pada Jumat, 24 Desember 2021.

Ia mengaku sangat senang setelah menyepakati kerjasama dengan Persib untuk mengarungi musim ini dan selanjutnya.

Saat ini David masih menjalani masa karantina di Jakarta selama beberapa hari. Rencananya dalam dua hari ke depan, penyerang asal Brasil itu akan bergabung bersama teman-temannya di Bandung.

Selama berada di karantina, ia sempat merasakan bosan karena cukup memakan waktu hingga berhari-hari. Namun ia selalu berusaha mengatasi kejenuhan tersebut dengan melakukan aktifitas di dalam ruangan.


"Ya saya sedang menjalani karantina, saya senang tapi sedikit bosan tapi ya tidak masalah tinggal dua hari lagi sudah siap bergabung," kata eks pemain Persebaya itu pada Jumat, 24 Desember 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu cara dalam mengatasi rasa jenuhnya, David membawa treadmil dan bola untuk disimpan di kamarnya. Terlebih ia sangat ingin kebugarannya terjaga dan bisa langsung bergabung di sesi latihan Persib.

"Saya aktifitasnya dia langsung bawa alat jogging, buat lari, buat kondisii fisiknya dan bawa bola, tidak luoa minum kopi biar tidak bosan di masa karantina," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini