David Da Silva Sampaikan Pesan kepada Bruno Cantanhede dan Bicara soal Target, Begini Katanya

David Da Silva Sampaikan Pesan kepada Bruno Cantanhede dan Bicara soal Target, Begini Katanya Karikatur Bruno Cantanhede dan David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asal Brasil, David Da Silva sudah tidak sabar membela Persib Bandung berjuang di Liga 1 musim 2021-2022.

Bahkan, David mengajak calon rekan duetnya nanti di lini depan Persib, Bruno Cantanhede untuk bersiap-siap bekerja keras mengangkat Maung Bandung.

Pesan itu disampaikan David Da Silva kepada Bruno saat live di akun Instagram Persib pada Jumat sore, 24 Desember 2021.

Dikutip dari website resmi Persib, David menyapa Bruno yang turut hadir menyaksikan dalam live Instagram Persib.

"Ah Bruno ada di sini! Hei Bruno, kita punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini karena kita punya target besar. Jadi, mari kita lakukan dengan baik!" kata David.


BACA JUGA: Kemenkes Sebut Varian Omicron Lebih Cepat Menular Tiga Kali Lipat Dibanding Delta

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara pribadi, David mengaku sudah mengenal baik Bruno meski keduanya belum pernah main bareng. Begitu pun dengan pelatih Robert Alberts.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Robert dan semua staf pelatih. Saya sering bicara dengan pelatih, juga pelatih Digul (Gilang Kusumah) soal latihan kebugaran," jelasnya.

"Saya juga sudah mengenal Bruno. Saya tahu dia di internet. Namun kami sering bicara dan dengan koneksi yang kami miliki. Saya yakin kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," tegasnya.

Striker berusia 32 tahun itu mengungkapkan, target utamanya bersama Persib adalah gelar juara dan sebagai pemain depan, dia bertekad untuk berkontribusi mencetak gol dan memberikan assist.

"Ya saya punya target. Target saya adalah untuk membawa tim ini menjadi juara dan tidak ada target lain selain itu," ujarnya.

"Apa yang saya bisa lakukan di lapangan, akan saya lakukan untuk tim ini mencapai target itu. Pertama, saya akan berusaha membantu tim menang di laga debut saya nanti," jelasnya.

David Da Silva sendiri kemungkinan akan mulai gabung dengan skuad Persib pekan depan, setelah menyelesaikan masa karantinanya pada Senin, 27 Desember 2021.

"Saya akan bergabung dengan tim segera setelah masa karantina berakhir mungkin di tanggal 27 (Desember). Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini